Saturday, June 8, 2013

Rifqi dan Wise

Selamat menikah saudaraku,
Selamat menikah saudariku,
Engkau tahu, ah, engkau pasti tahu.

Aku tidak bisa datang,
Aku tidak bisa berada disana dan menyaksikan,
Aku tidak bisa menjadi pagar bagus dan tersenyum kepada tamu undangan,
Aku tidak bisa ikut mengucapkan kata "Sah" ketika penghulu bertanya "Sah?"
Aku tidak bisa ikut berfoto diantara kalian.

Aku sangat bahagia, saudaraku, Rifqi.
Aku sangat bahagia, saudariku, Wise.
Aku sangat bahagia kalian akan menjadi suami istri pada hari ini.
Aku sangat bahagia karena aku tahu sebesar apa perjuangan kalian.
Aku sangat bahagia karena akhirnya perjuangan itu, sudah berhasil.

Aku berdoa, kepada Alloh.
Aku berdoa agar pernikahan ini menjadi awal kalian membangun keluarga yang sakinah.
Aku berdoa agar kalian memulainya dengan sangat bahagia.
Aku berdoa agar bahtera pernikahan ini menjadi bahtera yang tangguh.
Aku berdoa kepada sang Kapten, kamu, Rifqi, agar selalu menjaga istrimu dengan meminta bantuan Alloh.

Selamat memulai hidup baru.
Kalian pasti sudah tahu ke arah mana bahtera ini akan kalian bawa.
Contohlah Muhammad saw dalam cara memuliakan Khadijah ra.
Contohlah Khadijah ra dalam melayani Muhammad saw.
Jadikahlah ilmu-ilmu itu penerang dalam perjalanan ini.

Barakallohu Laka Wa Baroka Alaika, Wajama'a Bainakuma Fil Khair.

--------------------------------------------------

Moch Ichsan Sofyan
Makkah, June 9, 2013

I am happy for you both.
Happy Wedding Day.

0 comments:

Post a Comment

 
;