Saturday, February 16, 2013

You'll Never Walk Alone - Ada Alloh Selalu Bersama

Sumber: Twitter Liverpool Indonesia
YNWA.
You'll Never Walk Alone. - Sebagian besar penggila bola mungkin sudah tidak asing dengan kalimat ini. Kalimat dari Liverpool FC ini benar-benar jadi pempersatu bagi pendukung nya.

Saya adalah pendukung dari Liverpool FC. Tapi kata-kata You'll Never Walk Alone bukanlah sekedar kata-kata dukungan Club. Saya memaknakan jauh lebih dahsyat dari sekedar dukungan.

You'll Never Walk Alone bila diartikan adalah "Kamu Tidak Akan Penah Berjalan Sendiri."

Kalimat ini benar-benar luar biasa sekali. Tidak Akan Pernah Berjalan Sendiri.
Saya hakkul yakin kalimat ini benar. Secara Agama Islam saya meyakininya. Dimana-mana ada Alloh. Kapan saja Alloh bersama kita. Kemana kita pergi Alloh ada. Kita berbuat apa, Alloh melihat kita. Kita berbicara apa, Alloh mendengarkan kita.

"Bila ada yang bertanya tentang-Ku, katakanlah Aku ini dekat."

Kalimat ini memandu saya pribadi untuk meyakini bahwa Alloh selalu ada kemanapun saya pergi. YNWA bukanlah kalimat yang keluar dari perkataan Baginda Muhammad Saw. Ini hanyalah kalimat dari Club Liverpool. Tetapi bila di tafakuri, ini kalimat yang sangat luar biasa.

Saya tidak pernah sendiri. Ada Alloh.
Saya tidak pernah kesepian. Ada Alloh.
Saya tidak takut. Ada Alloh.
Saya tidak hawatir. Ada Alloh.

Alloh ada bagi hamba yang selalu mengingat-Nya. Allohu Akbar.

Kawan-kawan, ini adalah bukan tentang Club Liverpool, ini adalah sekedar mengingatkan bahwa Alloh selalu bersama. Tidak ada yang perlu ditakutkan.

" ... Kemudian jika benar-benar datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak akan bersedih hati." (Al Baqoroh : 38)

Ayat ini adalah ayat favorit saya. :)
Indah nya berbai pemikiran.
Salam rindu untuk Bandung-ku.

Assalamu'alaikum.





0 comments:

Post a Comment

 
;